River Tubing Santirah Pangandaran Jawa Barat

keceriaan saat di goa sungai santirah 


Pasti anda bertanya-tanya dimanakah letak body rafting santirah dan berapakah harga body rafting santirah.Body rafting dan river tubing santirah merupakan objek wisata yang saat ini sudah dikenal masyarakat luas yang letaknya di Desa Selasari,Kecamatan Cigugur,Kabupaten Pangandaran,disini anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang terbilang menakjubkan tak kalah dari body rafting di green canyon dan body rafting green valley sungai citumang.Bila body rafting di green canyon dan green valley citumang tanpa media atau body kita saja tapi di body rafting santirah memakai media ban atau river tubing.


Apa itu river tubing santirah?


"River tubing santirah adalah suatu kegiatan petualangan mengarungi arus sungai dari hulu sampai hilir dengan media ban dan diawasi oleh guide."


Dengan body rafting dan river tubing di santirah ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang terbilng exsotis di mana para perserta body rafting melewati dan memasuki beberapa goa-goa di sepanjang pengarungan body rafting.


Keindahan alam di wisata body rafting dan river tubing santirah sangat cocok untuk mengisi  liburan keluarga anda diakhir pekan karena saat ini wisata body rafting dan river tubing paling booming di Kabupaten Pangandaran.


Berapakah harga body rafting dan river tubing di santirah ini?


Kami disini menyedian beberapa harga paket body rafting dan river tubing di santirah yang relatif murah dan terjangkau oleh anda,tentunya dengan pelayanan terbaik kami.


Maka dari itu jangan berlama-lama anda berpikir untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini,apakah anda tertarik?Segeralah gabung bersama kami dan buktikan keseruannya.

body rafting santirah

Untuk saat ini akses jalan menuju kesana sudah  bagus dan perjalanan anda menjadi lebih nyaman.